Tentang Kami

Melayani masyarakat sumsel sejak tahun 2005

Yayasan Harapan Rakyat adalah sebuah yayasan sosial yang bersifat non-profit, yang memfokuskan kegiatannya di bidang “Community Development”- Pengembangan Masyarakat. Yayasan Harapan Rakyat lahir dari bersepakatnya beberapa orang yang memiliki kepedulian dan kesadaran untuk terlibat dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia, khususnya Sumatera Selatan.

Yayasan Harapan Rakyat didirikan dengan Akte Notaris Ny. Judi K. H. Sentana, S.H., M.H. nomor 3 tanggal 3 Mei 2005, SK KEMENKUMHAM RI nomor C-1335.HT.01.02 Tahun 2005. Untuk mencapai tujuan yang dicita-citakan dan mimpi yang melatarbelakangi pendiriannya, Yayasan Harapan Rakyat memulai kegiatan pengembangan masyarakat di Palembang dengan bergerak dalam bidang kesehatan.

Staf Kami

Devi

Devi masuk di Yayasan Harapan Rakyat pada tahun 2022 sebagai direktor.

Omi

Omi masuk di Yayasan Harapan Rakyat pada tahun 2017 sebagai staff.

Bobby

Bobby masuk di Yayasan Harapan Rakyat pada tahun 2020 sebagai staff.

Relawan Kami

Rapolo

Rapolo masuk di Yayasan Harapan Rakyat pada tahun 2021 sebagai relawan.

Misi

Dalam harapan yang besar dengan komitmen yang kuat dan dilaksanakan dengan profesionalitas yang tinggi dan semangat kerja sama dengan berbagai pihak yang berkehendak baik, Yayasan Harapan Rakyat:
- Meningkatkan kesadaran dan pengetahuan kesehatan masyarakat dengan melakukan penyuluhan dan atau seminar
- Ikut terlibat meningkatkan kesehatan masyarakat melalui program kami, yaitu saringan air minum, klinik medis, dan pembagian sembako

Visi

Terciptanya masyarakat Sumatera Selatan yang mandiri dan sejahtera

Values

× WA